Skip to main content

Eight Types of People Need to be shunned


A healthy relationship is important for the health and welfare of the soul. Namun, kerapkali kita terjebak dalam hubungan dengan sosok yang memiliki karakter 'negatif'. However, we often get stuck in a relationship with someone who has the character of 'negative'. Mereka umumnya sering mengeluh, mudah marah, atau tidak sabar. They are generally used to complain, irritable, or impatient. Mengenali karakter seseorang di awal perkenalan menjadi penting. Recognizing a person's character at the beginning of the introduction is important. Apalagi jika ada prospek melanjutkannya dalam hubungan yang lebih serius. Especially if there is a prospect of continuing in a more serious relationship. Kenali sejumlah karakter seseorang, seperti dikutip dari Times of India. Identify the number of characters a person, as quoted by the Times of India.


1. Maintaining the past
Beberapa orang menolak melepaskan masa lalu dan cenderung 'merawat' kenangan menyakitkan. Some people refused to let go of the past and are likely to 'treat' painful memories. Akibatnya, orang ini hidup dengan kemarahan dan kepahitan. As a result, these people live with anger and bitterness. Bila terjadi terus menerus, dapat mempengaruhi orang yang berada di sekitarnya. Solusi: Jika mereka mulai memunculkan subjek masa lalu, jangan ragu memberitahu dia bahwa Anda tidak ingin membicarakannya. If there is continuous, can influence people around him. Solution: If they start to bring up the subject of the past, do not hesitate to tell him that you do not want to talk about it.

2. Self-pity
Tidak ada yang lebih menjengkelkan daripada orang yang merasa menanggung beban seluruh dunia. Nothing is more annoying than people who feel the burden of the whole world. Alih-alih mencari solusi, orang tipe ini terus mengasihani diri sendiri dan tidak melihat jalan keluar. Solusi: Tawarkan bantuan dan jika masih tidak mau berubah, sebaiknya menjauh darinya. Instead of looking for solutions, this type of people continue to self-pity and do not see a way out. Solution: Offer to help and if it still does not want change, you should stay away from him.

3. Hypocritical
Tidak ada yang lebih menjengkelkan dari pada berhubungan dengan orang yang memiliki sifat 'lain di mulut lain di hati'. Nothing is more frustrating than dealing with people who have the nature of 'the other in another mouth in the heart'. Di depan Anda, dia muncul orang yang paling manis, namun bersikap sebaliknya di belakang Anda. Solusi: Jika Anda menangkap ini terjadi berulangkali kepada orang lain, segera jauhi. In front of you, he appears the most sweet, but otherwise behave behind you. Solution: If you catch this happening again and again to others, please stay away. Bukan tidak mungkin dia melakukan hal serupa kepada Anda. It is not possible he is doing the same thing to you.

4. Always negative
Dia adalah jenis orang yang selalu memandang hal negatif dari hidup mereka. Solusi: Bantulah melihat sisi positif dari dirinya. He is the kind of person who always looked at the negatives of their lives. Solution: Contribute to see the positive side of himself. Jika tidak mau menerima, jangan biarkan hal negatif itu mempengaruhi Anda. If you do not want to accept, do not let it affect you negatively.

5. Most perfect
Orang seperti ini biasanya merasa lebih baik dan menarik daripada orang lain. People like this usually feel better and interesting than others. Ia sangat menikmati aktivitas mengkritik dan menertawai orang lain. Solusi: Bersikap sabar dengan perilakunya. He really enjoyed the activities criticize and laugh at other people. Solution: Be patient with his behavior. Namun, jika mereka tidak berubah, sudah saatnya Anda untuk meninggalkannya. However, if they do not change, it is time to leave.

6. Proud secret indulgence
Mereka sangat bangga menceritakan skandal dalam hidup dan senang melibatkan sebanyak mungkin orang dalam perdebatan. Solusi: Bisa saja Anda dapat mendengarkannya. They are very proud to tell the scandal in life and happy to involve as many people in the debate. Solution: It could be you can listen to it. Namun bila mempengaruhi diri sendiri, segera menjauh. However, if the influence yourself, immediately move away.

7. Frustration
Orang ini selalu merasa frustrasi dengan hidupnya dan melampiaskannya pada orang lain di sekitarnya. People are always feel frustrated with their life and take it out on others around him. Bahkan, seringkali mereka mengambil kesimpulan yang irasional. Solusi: Jika ia mulai merencanakan sesuatu yang gila katakan bahwa hal itu mengganggu Anda. In fact, they often take an irrational conclusion. Solution: If she starts planning something crazy to say that it bothers you.

8. The Commentator
Orang seperti ini mengomentari semua yang terjadi dalam kehidupan orang lain. People like this comment on everything that happens in the lives of others. Seringkali, perkataan mereka menimbulkan perkelahian. Solusi: Berhati-hatilah bila berada di sekitar orang tersebut dan berhati-hati dengan perkataan Anda. Often, their words lead to a fight. Solution: Be careful when being around people and be careful with your words.

Comments

Popular posts from this blog

SENI TARI TRADISIONAL PULAU SEMAU

Wahana Mencari Jodoh Hingga Memupuk Persaudaraan "Pulau Semau" di NTT_____; ''Li Ngae'' tak sekadar tarian tradisional yang dipentaskan untuk memeriahkan setiap seremoni adat Helong. Lebih dari itu, "Li Ngae" ternyata jadi wahana mencari jodoh bagi kawula muda suku Helong di Pulau Semau. SEIRING dengan perkembangan jaman, Tari "Li Ngae" pada era 1970-an sering dipentaskan pada seremoni adat Helong maupun setiap musim panen jagung. "Li Ngae" biasanya digelar oleh orang yang hasil panen jagung-nya melimpah. Itulah sebabnya Tarian Tradisional ini tergolong cukup mahal karena untuk menggelarnya membutuhkan biaya yang tidak sedikit.

LUMUT (Pengertian, Ciri-ciri, Klasifikasi, Siklus dan Manfaat Lumut)

1. Pengertian Lumut (Bryophyta) Lumut merupakan kelompok tumbuhan yang telah beradaptasi dengan lingkungan darat. Kelompok tumbuhan ini penyebarannya menggunakan spora dan telah mendiami bumi semenjak kurang lebih 350 juta tahun yang lalu. Pada masa sekarang ini Bryophyta dapat ditemukan disemua habitat kecuali di laut (Gradstein,2003).

Seni Tari "Li Ngae" Kembali Dilestarikan Setelah Nyaris Ditelan Zaman

PAGELARAN FESTIVAL SENI TARI ''LI NGAE'' Di Pantai Otan Pulau Semau Setelah nyaris ditelan hiruk pikuk zaman, Li Ngae sebagai tarian khas suku etnis Helong, muncul kembali dalam sebuah pagelaran lomba di Pulau Semau. Nusa Bungtilu pun tersenyum melihat Li Ngae kembali dilestarikan anak-anaknya. Seperti apa ceritanya?